Toko Nyak Din, Toko Kelontong untuk Belanja Suka- Suka Hemat di Kantong

Titipku – Siapa sih yang tidak suka belanja? Bisa pilih suka-suka dengan harga juga suka-suka dan bisa disesuaikan dengan kantong. Apalagi untuk kamu yang hidup diperantauan, jauh dari orang tua dan punya tanggung jawab mengontrol pengeluaran untuk menghidupi diri sendiri. Saya juga bernasib sama. Hidup diperantauan jauh dari orang tua membuat saya belajar untuk mandiri. Salah satu hal yang membuat dampak paling besar pada pengeluaran saya adalah belanja makanan untuk dimasak sendiri. 

toko kelontong, toko kelontong di aceh, toko kelontong di banda aceh, toko kelontong sayur, toko kelontong aceh dimana,

Toko Nyak Din adalah salah satu toko kelontong yang juga menjual sayuran dan kebutuhan sehari-hari. Uniknya lagi, harga di sini bisa disesuaikan dengan harga di kantongnya kamu. Jangan ragu jika kamu hanya punya uang Rp 10.000 di kantong dan itu merupakan uang terakhir kamu. Karena dengan harga segitu kamu sudah bisa membeli sayur, tempe, bawang dan cabai. 

Salah satu alasan utama yang membuat toko Nyak Din ini selalu ramai diserbu para wanita khususnya mahasiswa adalah harga yang murah meriah.  Selain letaknya yang memang di sekitar kampus dan daerah mahasiswa, buk Nyak juga sangat ramah dan sabar dalam melayani. Biasanya beliau dibantu oleh anak perempuannya bahkan sering kali kewalahan saat menghadapi pelanggan sendirian. Di sini, kamu bisa beli cabai rawit dengan harga seribu atau mau beli tomat seribu bahkan bumbu lain serba seribu. Mengingat mahasiswa yang memang jarang mempunyai kulkas di kosan dan hanya bisa sekali masak, jadi solusi terbaik adalah belanja secukupnya saja tanpa perlu takut mubazir atau terbuang.

Selain sayuran, di sini juga menjual sembako seperti telur ayam, beras, gula, minyak makan, bahkan ada ikan asin, ikan teri, serba lengkap. Dan lagi, buk Nyak mulai memperbanyak dagangannya dengan menjual alat pecah belah yang biasa diletakkan di beranda kiosnya. Jika kamu masuk ke sini kamu akan sedikit kewalahan karena barang yang memang hampir memenuhi tokonya. Belum lagi kamu harus mengantri dengan orang-orang yang setiap kali ramai di sana. Cek langsung apa aja yang dijual di Toko Nyak Din tanpa perlu bingung dan capek mengantri di aplikasi Titipku.

Larisi UMKM Ini via Aplikasi Titipku!

Jutaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) selalu berharap usahanya bisa terus berkembang. Yuk larisi usaha mereka dengan membelinya melalui Aplikasi Titipku!

Artikel ini ditulis oleh : Uci Setiawan
Direview oleh : Susi Setya

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Satu tanggapan pada “Toko Nyak Din, Toko Kelontong untuk Belanja Suka- Suka Hemat di Kantong”

Tinggalkan Balasan