WARUNG BU SRI, SOLUSI KANGEN MASAKAN RUMAH

Titipku – Siang ini mau makan apa, ya? Mau beli sayur dan berencana masak sendiri, tapi takut tidak terkejar waktu masuk kelas/kerja.  Maunya sih kali ini makan masakan rumah karena bosan kena junk food mulu dan bosan dengan menu itu itu aja.  Solusinya ya gampang, kamu bisa mampir ke lapaknya Buk Sri dan bisa lihat-lihat menu apa yang cocok untuk jadi makan siang kamu kali ini. Jika kamu memang tipe orang yang sibuk padahal biasanya suka banget masak dan makan masakan rumah, kamu bisa jadikan kulinernya Buk Sri sebagai pilihan wajib di list kamu.

Di sini tersedia berbagai jenis masakan Aceh dengan harga serba Rp. 5000. Harga bersahabat dengan  porsi dua kali makan itu menjadi serbuan mahasiswa setiap hari menjelang siang atau jam makan siang. Ada banyak pilihan dan perlu diingatkan jangan sampai kamu bingung, menghabiskan banyak waktu untuk sekedar memutuskan pilihan menu apa untuk disantap hari itu.

Aneka Lauk di Warung Buk Sri

Tersedia berbagai pilihan lauk mulai dari ikan balado, ayam kecap, semur, hati ayam rendang, sayur rebus, kuah soto, ikan asin, ikan bakar, telur asin dan masih banyak lagi. Semua itu merupakan masakan rumahan yang dititip jualkan kepada Buk Sri dibantu oleh dua orang. Buk Sri biasa membuka lapaknya sekitar pukul 10 pagi sampai pukul 3 siang setiap harinya.

Selain menjual langsung di lapak yang bisa dibongkar pasang itu, ternyata  Buk Sri juga menerima rantangan harian untuk mahasiswa/ pelajar. Pilihan harga yang ditawarkan juga disesuaikan dengan porsi makan yaitu untuk  3x makan Rp.270.000 dan untuk 2x makan Rp 250.000. untuk pilihan menu bisa disesuaikan dengan permintaan customer. Selain rasanya yang enak,  alasan lain yang terselubung adalah tiap kali beli makanan di kuliner Buk Sri ini dapat setidaknya sedikit mengobati rindu masakan rumah. So, tidak perlu bingung lagi mau masak apa atau mau makan apa? Karena kamu tinggal datang ke lapaknya Buk Sri, pilih menunya, bayar dan langsung makan deh dengan nasi.

Warung Buk Sri sekarang sudah tersedia di Aplikasi Titipku!

Larisi UMKM Ini via Aplikasi Titipku!

Jutaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) selalu berharap usahanya bisa terus berkembang. Yuk larisi usaha mereka dengan membelinya melalui Aplikasi Titipku!

Artikel ini ditulis oleh : Uci Setiawan
Direview oleh : Susi Setya

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan