5 Fakta Unik Pasar Modern BSD yang Moms Perlu Tahu

pasar modern BSD, pasmod BSD, pasar modern BSD city, Pasmod BSD city, fakta unik pasar modern BSD, fakta unik pasmod BSD, alamat pasar modern BSD, alamat pasmod BSD, kuliner pasar modern BSD, kuliner pasmod BSD, jajanan pasar modern BSD, jajanan pasmod BSD

pasar modern BSD, pasmod BSD, pasar modern BSD city, Pasmod BSD city, fakta unik pasar modern BSD, fakta unik pasmod BSD, alamat pasar modern BSD, alamat pasmod BSD, kuliner pasar modern BSD, kuliner pasmod BSD, jajanan pasar modern BSD, jajanan pasmod BSD

Bicara soal pasar modern di Tangerang, maka akan selalu teringat Pasar Modern BSD. Pasar super besar satu ini selain menyajikan kebutuhan secara lengkap, juga memiliki berbagai keunikan yang membuat tiap pelanggan yang belanja ke sana selalu betah dan ingin belanja di sana lagi.

Berikut lima fakta unik Pasar Modern BSD yang Moms perlu tahu.

  1. Alamat Pasar Modern BSD

Hasil penelusuran di Google Maps menunjukkan bahwa Pasar Modern BSD terletak di Jl. Letnan Sutopo, Rw. Mekar Jaya, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten 15310. Pasar ini berjarak cukup dekat dengan Jalan Tol Jakarta-Serpong dan berada di area jalan besar.

Jika anak Moms bersekolah di Santa Ursula BSD, maka Moms bisa sekalian berbelanja langsung di Pasar Modern BSD. Pasalnya, sekolah ini sangatlah dekat dengan Pasar Modern BSD.

Jika Anda warga Jabodetabek yang ingin mencoba pengalaman belanja di Pasar Modern BSD, Anda bisa menggunakan transportasi umum seperti KRL. Stasiun terdekat dari Pasar Modern BSD adalah Stasiun Rawa Buntu. Anda bisa naik KRL dan turun di stasiun tersebut, lalu bisa menggunakan jasa ojek online untuk sampai ke pasar. Perjalanan dengan ojek online kira-kira memakan waktu 10 menit.

Baca Juga:
– Hadir di Tangerang, Titipku Buka Layanan di Pasar Modern BSD
– Titipku Apresiasi Para #PahlawanKeluarga Lewat “Mission I’m Possible”
– Pelayanan Terbaik Titipku Buat Pelanggan Puas Berbelanja Online

  1. Mengapa Disebut Pasar Modern?

Pasar BSD disebut sebagai Pasar Modern BSD tentu ada alasannya. Alasannya, karena produk yang dijual di pasar ini sangat lengkap, lahannya luas dan tertata rapi, serta ada banyak petunjuk pasar yang bisa memudahkan pelanggan berbelanja di sana.

Pasar Modern BSD menyediakan kebutuhan rumah tangga yang sangat lengkap. Tidak hanya dari kebutuhan sayur, buah, ataupun daging, tetapi juga pakaian, perabotan mencuci, hingga dekorasi rumah.

Karena menyediakan kebutuhan rumah tangga yang sangat lengkap, Pasar Modern BSD ini didirikan di lahan yang sangat luas dan hanya terdiri dari satu lantai. Lahan yang luas membuat lapak setiap pedagang tertata dengan rapi.

Produk buah dan sayur ditempatkan di tengah-tengah pasar, berdekatan dengan ikan segar. Sementara produk kebutuhan rumah tangga lainnya ditempatkan di sekitar atau di pinggir agar tidak bercampur.

Tidak perlu khawatir kebingungan mencari kebutuhan Moms di sana, karena disediakan juga papan penunjuk lapak yang akan menuntun Moms ke barang yang Moms cari.

  1. Mau Cari Camilan di Sini? Lengkap!

MinTip coba mencari daftar camilan atau jajanan pasar yang di jual di Pasar Modern BSD dan tersedia juga di Aplikasi Titipku. Hasil penelusuran menunjukkan bahwa pasar ini menjual beraneka ragam jajanan pasar yang bisa dikatakan lebih lengkap dari pasar lainnya.

Jika Anda mencari makanan seperti pukis atau serabi, maka Pasar Modern BSD adalah surga dari jajanan tersebut. Di samping itu, MinTip juga menemukan pedagang yang menjual takoyaki di pasar ini. Makanan satu ini jarang ditemui di pasar lainnya sehingga bisa menjadi keunikan sendiri.

Sebagai info tambahan, Pasar Modern BSD sudah tersedia di Titipku, sehingga Moms bisa jajan aneka jajanan pasar dari rumah lewat aplikasi keren satu ini ya!

  1. Punya Foodcourt yang Bisa Memuaskan Lidah & Perut

Pasar Modern BSD punya area yang khusus menjual makanan jadi, namanya Food Plaza. Di sini, terdapat berbagai makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Di dalam Food Plaza terdapat gerai seperti Kupat Tahu Magelang, Chatu Chah, Wakacao, Makanan Khas Jawa Timur Ibu Rima, Warung Kopi Ndeso, Selera Makasar, Co.Choc dan masih banyak lagi.

Ajak keluarga makan di sini bisa menjadi pilihan tepat jika Moms sedang bingung mau masak apa. Namun pastikan taat prokes ya ketike ke sana Moms, mengingat COVID-19 belum sepenuhnya hilang.

  1. Beberapa Pedagang Memasok Dagangan Lewat Titipku

Pasar Modern BSD adalah salah satu pasar yang menjadi pilot project business model B2B Titipku. Beberapa pedagang di sini Titipku tawari untuk mengambil pasokan produk dagangan lewat Titipku. Hasilnya: Ada beberapa pedagang sayur dan buah yang rutin mengambil barang dagangan lewat Titipku.

Sebagai informasi, barang dagangan yang diambil lewat Titipku harganya lebih stabil. Ditambah, Pedagang tak perlu keluar biaya transport ketika mengambil barang dari Titipku.

Biaya ongkir barang dagangan untuk program B2B ini tidak ada. Biaya pengantaran ini bisa ditekan karena pengantaran dilakukan secara serentak. Misal ada 10 pedagang di satu pasar pesan lewat Titipku, Titipku akan Mengantar pesanan mereka secara bersamaan, sehingga bisa lebih hemat.

Tidak adanya biaya tambahan ini bisa membuat harga jual para pedagang ini makin bersaing dan terjangkau. Sudah harganya terjangkau, kualitasnya dijamin segar lagi. Moms pasti mau kan? Hehe. Yuk lah langsung diborong belanjaannya di Titipku!

Yuk download Titipku di Google Playstore atau Apple Appstore!

Tinggalkan Balasan