Bawang Putih Bisa Sembuhkan Pusing, Begini Caranya!

Titipku – Hanya dengan satu siung bawang putih saja, kamu mampu meredakan rasa pusing dan juga rasa sakit di telinga. Caranya cukup sederhana, yang perlu kamu lakukan hanyalah meletakkan bawang putih yang bersih di dekat lubang telinga.

Kupas dan bersihkan bawang putih, setelah itu potong dengan ukuran yang pas dengan lubang telinga. Hanya dalam beberapa menit saja setelah kamu meletakkan bawang tersebut di lubang telinga, tubuh akan merasakan rasa sakit yang perlahan-lahan menghilang. Rasa hangat pun akan mengalir dari telinga.

Bawang putih memang punya kandungan antibakteri, antivirus, dan sifat antioksidan yang kaya. Karenanya bawang putih sangat membantu dalam menghilangkan bakteri penyebab infeksi di telinga dan mengurangi rasa sakit dan peradangan. Kandungan allicin di dalamnya juga melawan bakteri penyebab infeksi dan virus. Senyara aromatik yang kuat dalam bawang putih juga mudah diserap oleh kulit dan jaringan di sekitar gendang telinga.

Kandungan Bawang Putih

Rempah dengan aroma dan rasa yang khas ini memiliki senyawa khusus yang dapat menunjang kesehatan manusia. Ada beberapa senyawa yang dimiliki bawang putih seperti vitamin B6, selenium, vitamin C, dan mineral penting lainnya.

Selain itu, bawang putih juga mengandung zat allicin yang mampu memberikan manfaat bagi kesehatan. Zat ini juga yang menyebabkan aroma menyengat pada bawang putih.

Beli Sembako Tanpa Keluar Rumah 

Kamu bisa membeli bawang tanpa perlu keluar rumah lho. Apa lagi disaat pandemi COVID-19 yang cukup meresahkan.

Download Aplikasi TItipku untuk membeli kebutuhan sehari-hari di pasar favorit kamu. Selain itu kamu juga bisa membeli produk UMKM lain yang dijamin asli buatan Indonesia.

Tunggu apa lagi? Yuk download Aplikasi Titipku di Google Playstore sekarang juga ya! #DiRumahSaja dan lindungi diri dan keluarga dari COVID-19.

Belanja Dapat Reward

Kayaknya fitur ini yang paling ditunggu-tungu oleh Penjelajah, Jatiper, maupun Nitiper. Saatnya menukarkan keuntungan dari hasil tabunnngan voucher saham dan juga reward

Cara mencairkan reward Titipku:

  1. Silakan buka Aplikasi Titipku dan klik bagian Akun/Profil menu sebelah kanan
  2. Klik ‘Uang Tip’ dan klik ‘Tarik’
  3. Masukan jumlah penarikan yang kalian butuhkan (minimal penarikan saldo Rp 10.000)
  4. Isikan Nama Bank, Nomor Rekening, dan Nama Pemilik Rekening
  5. Klik Kirim
  6. Selamat menunggu uang kalian di rekening masing-masing

Cukup memuaskan bukan fitur di aplikasi Titipku? Kamu bisa cobain mulai dari sekarang. 

Klik link untuk membeli bawang putih disekitarmu ya:

  1. Pasar Beringharjo Yogyakarta https://titipku.page.link/nPxL
  2. Pasar Sambilegi Yogyakarta https://titipku.page.link/E1xZ
  3. Pasar Jatiasih Bekasi https://titipku.page.link/uSJa
  4. Pasar Hybrida Jakarta https://titipku.page.link/NntK
  5. Pasar Paramount Jakarta https://titipku.page.link/etNW
  6. Pasar Badung Bali https://titipku.page.link/o5Tu

 

Tinggalkan Balasan