Hai Warga Jaksel, Belanja Online di Pasar Karbela Yuk!

pedagang pasar karbela

Setelah berhasil membuka layanan belanja online di Pasar Lenteng Agung Jakarta Selatan, kini Titipku membuka layanan di Pasar Karbela. Manajer Marketing Titipku, Faradhita Delicia, menyatakan bahwa masih banyak warga Jakarta Selatan yang kejauhan untuk belanja online di Pasar Lenteng Agung. Maka dari itu, Titipku membuka layanan di Pasar Karbela untuk melayani calon-calon konsumen tersebut.

“Lokasi Pasar Lenteng Agung ada di sisi selatan Jakarta Selatan, sementara Pasar Karbela ada di atas. Dengan mengcover dua area yang berjarak ini, diharapkan bisa menarik lebih banyak pelanggan di wilayah yang belum ter-cover Titipku sebelumnya,” ungkap Faradhita.

Faradhita menambahkan, “Produk pasar, terutama produk basah yang dijual di Pasar Karbela terbilang lengkap. Meski pasarnya lebih kecil dari pasar lainnya di Jakarta, tapi di dalamnya menyediakan produk lengkap. Kelengkapan produk di pasar tersebut akan memudahkan para pelanggan ketika berbelanja di Titipku nantinya”.

 

berpengalaman melayani belanja daring

pedagang pasar karbela

Di awal pandemi, Pasar Jaya yang melingkupi pasar-pasar di wilayah Jakarta membuat inisiatif untuk membuka layanan belanja dalam jaringan. Hal ini dilakukan agarĀ social distancing efektif dilaksanakan tanpa mengurangi pendapatan para pedagang pasar. Pasar Jaya memublikasikan kontak sejumlah pedagang di masing-masing pasar sehingga bisa dihubungi langsung oleh konsumen.

Sayangnya, layanan di awal pandemi itu tidak didukung dengan armada untuk mengantarkan produk yang dibeli. Pada akhirnya, para pedagang harus mengantarkannya sendiri atau meminta konsumen menggunakan layanan ojek online untuk mengambil dan mengantarkan pesanan.

Kini, dengan hadirnya Titipku di Pasar Karbela, pedagang dan pelanggan tak perlu bingung memikirkan soal pengantaran lagi. Titipku memiliki banyak armada kurir yang bernama Jatiper. Jatiper ini sudah dilatih dan terbiasa membelikan pesanan pelanggan, jadi bisa dijamin kalau produk yang mereka pilih kondisinya segar dan baik.

Selain itu, Jatiper juga siap mengantarkan pesanan sesuai waktu yang ditentukan pelanggan. sehingga pelanggan tak perlu takut jika Jatiper datang di saat tidak ada orang di rumah.

“Belanja #DariRumah di Pasar Online yang tersedia di Titipku tentunya praktis dan aman. Titipku juga memberi garansi penggantian produk jika konsumen menemui ada produk yang rusak atau salah. Yuk, bagi Anda yang ingin belanja di pasar secara online, langsung download aplikasi Titipku di Playstore!” pungkas Faradhita.

 

Tinggalkan Balasan