Titipku Layani Belanja Online di Pasar Lenteng Agung

Jakarta Selatan, Titipku Datang! Ya, di Bulan April ini Titipku membuka layanan di pasar di Jakarta Selatan. Pasar pertama yang akan dilayani oleh Titipku adalah Pasar Lenteng Agung. Pasar dengan bangunan cukup besar itu kini bisa dibeli produk-produknya #DariRumah pakai aplikasi Titipku.

Bagi warga Jakarta Selatan, tentunya sudah tidak asing dengan pasar ini. Namun, bagi kamu para pendatang yang tinggal di Jakarta Selatan dan masih minim informasi saat hendak belanja di pasar ini, mungkin informasi berikut ini bisa membantumu mengenal lebih dekat Pasar Lenteng Agung

 

  • Ramai Pengunjung

Pasar Lenteng Agung terkenal di Jakarta Selatan. Hal ini menjadikan pasar tersebut tidak pernah sepi pengunjung. Tiap harinya, pasar tersebut selalu didatangi banyak pembeli. Biasanya, pasar akan sangat ramai di jam 6 pagi, sebab banyak pembeli mengejar ketersediaan produk yang masih segar dan lengkap.

Kondisi pasar akan jauh lebih ramai saat menjelang Idul Fitri. Berdasarkan berita dari Okezone, dikabarkan bahwa H-1 lebaran, pasar tampak sangat padat. Kondisi pasar yang ramai juga berdampak pada ruas jalan yang ada di depan pasar. Jalan di depan pasar menjadi sangat macet dan sulit diakses.

Kondisi di atas bisa jadi peringatan buat kamu yang mau belanja di pasar ini. Pandemi masih ada, sehingga ada baiknya untuk belanja secara online saja. Dengan adanya Titipku, kamu tak perlu melalui jalan sempit yang macet dan berdesak-desakan di pasar. Titipkan saja semua kebutuhanmu, dan nantinya kebutuhanmu itu akan dibelikan dan diantarkan oleh kurir Titipku yang bernama Jatiper.

Download Titipku dengan klik di sini!

Baca Juga: Hadir di Tangerang, Titipku Buka Layanan di Pasar Modern BSD

 

  • Produk yang Dijual Lengkap

Menurut beberapa pelanggan di Pasar Lenteng Agung, produk yang dijual di Pasar ini terbilang lengkap. Pasar terdiri dari 2 lantai, di mana lantai pertama berisi produk-produk basah, sementara lantai dua berisi pedagang pakaian.

Beberapa pelanggan menyatakan bahwa produk basah di Pasar Lenteng Agung cukup lengkap, khususnya produk sayur dan buah. Hal ini menjadi keuntungan buat kamu yang ingin menjalankan ibadah puasa dengan badan sehat. Mengapa? Karena dengan menyantap sayur dan buah saat buka dan sayur, tubuhmu akan tercukupi gizinya sehingga bisa lebih sehat.

Tinggalkan Balasan