Berbelanja Nyaman di Pasar Segar Graha Raya Bersama Titipku

Istilah “Pasar Modern” sangat menarik sampai-sampai Titipku mulai masuk dan melayani belanja online di sana. Usai Pasar Modern BSD, Pasar Modern Bintaro, dan Pasar Modern Paramount, kini Titipku sudah bisa melayani belanja online di Pasar Segar Graha Raya Bintaro.

 

Tentang Pasar Segar Graha Raya

pedagang pasar segar graha raya

Dilansir dari website resmi Graharaya.com, Pasar Segar Graha Raya merupakan pasar indoor modern yang menyediakan kebutuhan pokok rumah tangga, kebutuhan sehari-hari, dan peralatan rumah tangga lengkap dengan harga terjangkau. Berlokasi di Jalan Graha Bunga Raya yang strategis, Pasar ini menyediakan 79 unit ruko, 318 unit kios, dan 240 unit lapak serta dikelilingi oleh banyak cluster, di antaranya: Cluster Adena, Cluster Celesta, Cluster Graha Bunga, dan Cluster Carissa.

Harga kebutuhan pokok dan peralatan rumah tangga yang tersedia di Pasar Segar Graha Raya tidak kalah bersaing dengan pasar tradisional. Tenant yang ada di Pasar ini pun sangat variatif, mulai dari perlengkapan bayi, fashion, warung makan, bank, hingga apotek. Di malam hari, berbagai usaha kuliner hadir di area parkir Pasar ini. Lokasi ini kemudian berubah menjadi tempat yang cocok untuk berkumpul sambil makan malam bersama keluarga atau teman.

Selain memiliki kondisi yang bersih, Pasar Segar Graha Raya juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menunjang kenyamanan pengunjung dan tenant, seperti ATM center, toilet umum, musholla, dan area parkir yang luas.

Pasar Segar Graha Raya dapat diakses dengan menggunakan moda transportasi InTrans Graha Raya rute Gramedia Emerald – Silk Town – Klub Keluarga atau Klub Keluarga – Emerald – Bintaro Jaya Xchange Mall. Selain itu, jika kamu ingin ke pasar tersebut dengan ojek online atau kendaraan pribadi juga bisa. Lokasinya strategis dan cukup mudah dijangkau.

Baca Juga: Belanja di Pasar Cipete Selatan #DariRumah Yuk!

 

Belanja Praktis Pakai Titipku

produk dagangan pasar segar graha raya

Dengan masuknya Titipku di Pasar Segar Graha Raya Bintaro, maka kamu tidak perlu susah payah mencari pasarnya jika ingin belanja. Titipkan saja segala produk yang ingin dibeli pakai Titipku. Nanti Jatiper Titipku akan membelikan dan mengantarkannya untukmu. Berikut sejumlah keuntungan jika kamu titip belanja pakai Titipku:

  1. Jatiper mulai mengantarkan pesanan dari jam 6 pagi. Kamu bisa masak lebih pagi deh.
  2. Produknya dijamin segar. Menemukan produk busuk? Klaim saja garansi uang kembali Titipku.
  3. Belanja di banyak pedagang di Pasar Segar Graha Raya, ongkirnya cukup satu kali aja.
  4. Produk yang tersedia di aplikasi lengkap. Dari sayur hingga jajanan pasar, ada!

Gimana? Menarik banget kan? Yuk download Titipku dan mari berbelanja kebutuhanmu di Pasar Segar Graha Raya Bintaro #DariRumah!

Baca Juga: Hai Warga Jaksel, Belanja Online di Pasar Karbela Yuk!

Tinggalkan Balasan