Kue Doa Ibu Aceh, Pilihan Sarapan Kue di Pagi Hari

sarapan kue di pagi hari, sarapan kue doa ibu, kue doa ibu di aceh, kue tradisional, kue enak di banda aceh,

Titipku – Biasanya kalau pagi tiba sering malas untuk sarapan apalagi masak? Iya nggak sih? Paling parahnya lagi malas untuk beranjak dari tempat tidur dan melewati pagi tanpa sarapan. Padahal sarapan pagi itu penting banget loh untuk kita.

Hal ini sering terjadi dengan anak rantauan yang jauh dari orang tua entah itu kamu sedang belajar atau bekerja. Solusi paling mudah adalah dengan jajan di luar rumah/ kos/ kontrakan. Akan ada banyak sekali jajanan pagi di pinggiran jalan, mulai dari nasi gurih, lontong, bubur dan berbagai macam kue.

Pilih Sendiri Kue yang Kamu Mau

Untuk kamu yang tidak terbiasa makan berat di pagi hari, mungkin membeli beberapa potong kue adalah solusi terbaik. Kue doa ibu adalah salah satu nama usaha yang menjual berbagai jenis kue. Selain kue, di sini juga tersedia nasi gurih, bubur, susu kedelai dan air mineral. Harga kue di sini hanya Rp.1000/potong. Mulai dari kue donat, risol, tahu isi, tempe isi, kue lapis, bolu pisang, pisang coklat dan banyak lagi. 

sarapan kue di pagi hari, sarapan kue doa ibu, kue doa ibu di aceh, kue tradisional, kue enak di banda aceh,

Kamu bisa langsung datang dan memilih sendiri kue yang kamu inginkan dan memasukkannya ke dalam kresek putih yang digantung di pinggir kiri dan kanan gerobak. Kemudian langsung bayar tanpa harus menunggu di ambilkan satu per satu. Jadi lebih menghemat waktu untuk kamu yang memang sedang terburu-buru.

Selain itu, jika kamu punya acara dan butuh kue kotak, kamu juga bisa langsung pesan di sini sehari atau beberapa hari sebelum acara. Atau jika kamu di hari itu punya acara dadakan kamu bisa langsung beli kue di sini dan minta di masukkan di kotak kue. Mereka juga menyediakan kotak berbagai ukuran untuk menampung kue dengan jumlah yang banyak.

Letaknya yang sangat strategis berdekatan dengan kampus ternama di Aceh membuat kue doa ibu setiap pagi selalu ramai pembeli dari berbagai kalangan. Dengan bermodalkan satu gerobak dan dua meja, setiap pagi pukul 07.00 WIB lapak mulai dibuka dan akan tutup sekitar pukul 13.00 WIB. Ohya saat ini kue doa ibu sudah tersedia di Aplikasi Titipku, jadi bisa dibeli secara online ya! 🙂

Larisi UMKM Ini via Aplikasi Titipku!

Jutaan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) selalu berharap usahanya bisa terus berkembang. Yuk larisi usaha mereka dengan membelinya melalui Aplikasi Titipku!

Artikel ini ditulis oleh : Uci Setiawan
Direview oleh : Susi Setya

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Tinggalkan Balasan