Pasar Terdekat di Jakarta Utara yang Wajib Moms Datangi

pasar terdekat jakarta utara, pasar terdekat jakut, pasar terdekat di jakarta utara, pasar terdekat di jakut, di jakut ada pasar apa, di jakarta utara ada pasar apa, pasar jakut, pasar jakarta utara

Daerah Jakarta Utara terkenal dengan kawasan perumahan elitenya. Tak hanya itu, beraneka tempat wisata juga ada di sana, seperti Pantjoran PIK dan Dufan. Meski sangat padat, kondisi ini tetap tidak menghilangkan eksistensi pasar-pasar terdekat di Jakarta Utara yang masih menjadi salah satu kekuatan ekonomi masyarakat di sana.

Tim Titipku telah merangkum setidaknya ada 17 pasar terdekat di Jakarta Utara yang tersebar di lima kecamatan. Ke-17 pasar tersebut sudah terdigitalisasi oleh Titipku dan sudah dipastikan bahwa produk yang dijual lengkap dan kualitasnya baik.

Berikut daftar pasar terdekat di Jakarta Utara.

 

Kelapa Gading

pasar terdekat jakarta utara, pasar terdekat jakut, pasar terdekat di jakarta utara, pasar terdekat di jakut, di jakut ada pasar apa, di jakarta utara ada pasar apa, pasar jakut, pasar jakarta utara

Di kecamatan Kelapa Gading, Titipku sudah tersedia di empat pasar terdekat, yakni: Pasar Hybrida, Pasar Mandiri, Kuliner Tunas Karya Kelapa Gading, dan Pasar Inpres Kelapa Gading.

Pasar Mandiri merupakan pasar yang pertama kali terdigitalisasi oleh Titipku pada 2020 lalu. Pasar Mandiri Kelapa Gading merupakan pasar yang dikembangkan oleh Summarecon Agung yang merupakan perusahaan pioner pengembang di wilayah Kelapa Gading.

Salah satu yang terkenal di pasar ini adalah Siomay Yaya. Siomay Yaya berjualan sejak 2018. Siomay ini ada di depan toko Bakery Lydia. Siomay ini buka dari jam 4 pagi dan tutup jam 8 pagi. Namun, Moms jangan berharap masih kebagian ya jika datang dan membeli pukul setengah 8. Karena biasanya sudah ludes terjual karena rasanya yang memang sangat enak.

Baca Juga: Gak Perlu Belanja di Jakarta! Ini Rekomendasi Pasar Terdekat Bogor

Koja

Untuk wilayah Kecamatan Koja, pasar terdekat yang direkomendasikan oleh Titipku adalah Pasar Rawabadak, Pasar Koja Baru, Pasar Tugu, dan Pasar Waru.

Lokasi Pasar Waru dengan Pasar Koja Baru berdekatan, hanya sekitar 2 kilometer, sehingga warga yang tinggal di dekat Hotel Cipondo atau di Koja Trade Mall bisa banget belanja di kedua pasar ini.

Sementara Pasar Tugu juga masih satu area dengan kedua pasar di atas, Pasar Rawabadak justru punya jarak yang paling jauh. Lokasi pasar ini ada di dekat Polres Metro Jakarta Utara dan berjarak sekitar 6 kilometer dari Pasar Tugu.

Pademangan

Ada Pasar Pademangan Barat yang menjadi pasar terdekat di Kecamatan Pademangan. Pasar Pademangan Barat ini merupakan salah satu pasar yang ada di bawah PD Pasar Jaya. Pengelolaan pasar ini baik, pasarnya bersih, dan produk yang dijual lengkap.

Baca Juga: Daftar Pasar Terdekat Bekasi yang Produknya Komplit

Penjaringan

pasar terdekat jakarta utara, pasar terdekat jakut, pasar terdekat di jakarta utara, pasar terdekat di jakut, di jakut ada pasar apa, di jakarta utara ada pasar apa, pasar jakut, pasar jakarta utara

Di Kecamatan Penjaringan, ada empat pasar terdekat yang menyajikan produk lengkap. Keempat pasar tersbeut adalah: Pasar Pluit, Pasar Teluk Gong, Pasar Muara Karang, dan Fresh Market PIK.

Nah, jika Moms salah satu penggemar wisata kuliner, jangan lupa untuk belanja di Fresh Market PIK ya! Pasar ini menyediakan satu lantai khusus untuk aneka kuliner. Moms bisa baca artikel soal wisata kuliner di pasar ini di sini!

Tanjung Priok

Terakhir, ada empat pasar terdekat di Kecamatan Tanjung Priok. Keempat pasar tersebut adalah Pasar Sunter, Pasar Anyar Bahari, Pasar Sunter Kirana, dan Pasar Pelita.

Pasar Sunter dan Pasar Sunter Kirana adalah dua pasar yang sudah didigitalisasi Titipku sejak 2020. Pastinya, jika Moms cek kedua pasar ini di aplikasi, pedagang yang tersedia sudah hampir lengkap. Jadi, jangan ragu untuk belanja di pasar ini lewat Titipku ya!

Baca Juga: Pasar-pasar Terdekat di Depok yang Tersedia di Titipku

*****

Itulah daftar pasar terdekat di Jakarta Utara yang sudah terdigitalisasi di aplikasi Titipku. Buat Moms yang mau langsung belanja, hati-hati di jalan ya. Sementara, untuk Moms yang butuh me time sehingga memilih belanja pakai Titipku, selamat berbelanja praktis di aplikasi belanja terbaik satu ini!

Moms bisa download aplikasinya di Google Playstore maupun Apple Appstore.

Tinggalkan Balasan