Titipku Buka Layanan Belanja Online di 10 Pasar Baru!

10 pasar baru, pasar, pasar baru, layanan belanja online

10 pasar baru, pasar, pasar baru, layanan belanja online

Setelah sebelumnya sudah hadir di 17 pasar di wilayah Jakarta dan Tangerang, pada Bulan Juli ini Titipku kembali membuka layanan di pasar baru. Tak tanggung-tanggung, Titipku langsung hadir di 10 pasar baru di wilayah Jabodetabek.

Manajer pemasaran Titipku, Faradhita Delicia, mengungkapkan bahwa pembukaan layanan di 10 pasar baru ini dilakukan karena tingginya permintaan konsumen yang ingin belanja #DariRumah selama PPKM. “Kita melihat banyak warga yang taat menjalani PPKM sehingga mereka memilih belanja dari rumah. Oleh karena itu, Titipku menambahkan layanan di 10 pasar baru agar seluruh warga Jabodetabek bisa mengakses pasar yang terdekat dari kediaman mereka,” ungkap Faradhita.

Kira-kira, ada 10 pasar baru apa saja yang tersedia di aplikasi Titipku? Berikut daftarnya:

 

  • Pasar Mayestik

Pasar Mayestik beralamat di Jl. Tebah 3, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12120. Pasar ini sangat tertata dan modern loh. Saat kita melihat penampakan gedung pasarnya saja sudah tampak megah. Saat masuk ke area pasar, dagangan-dagangan tertata rapi dan area pasar sangat bersih. Bagi Anda yang penasaran dengan Pasar Mayestik, anda bisa cek Instagramnya di @pasar_mayestik.

  • Pasar Laris Palm Paradise

Pasar Laris Palm Paradise berlokasi di Jl. Bambu Larangan RT1/RW17 Pegadungan, Kalideres Jakarta Barat. Jika Anda datang ke pasarnya, Anda akan disambut bagian depan gedung pasar yang berwarna-warni, sehingga memunculkan kesan fun. Saat masuk, layaknya pasar modern, tiap pedagang tertata rapi dan areanya bersih. Soal produk yang dijual jangan khawatir. Pasar ini sangat lengkap pilihan produknya.

  • Pasar Tebet Barat

Pasar Tebet Barat berada di Jl. Tebet Barat Raya No 57 – 59, RT2/RW4 Tebet Jakarta Selatan. Yanuar, salah satu pelanggan di Pasar ini mengungkapkan bahwa pasar ini cocok untuk Anda yang ingin belanja kebutuhan rumah tangga dengan harga relatif lebih murah. Selain itu, tahun lalu pasar ini juga sempat menjadi pasar percontohan bebas plastik pertama di Jakarta.

  • Pasar Ciplak

Pasar Ciplak beralamatkan di Jl. Pancawarga I no. 030 – 031 Jatinegara Jakarta Timur. Bangunan pasar ini tidak terlalu besar, namun produk yang ditawarkan lengkap. Dengan adanya layanan belanja online di pasar ini, warga tidak lagi harus berurusan dengan kemacetan. Akses jalan di depan pasar terhitung kecil sehingga sering macet di jam sibuk pasar.

  • Pasar Modern Town Market

Pasar Modern Town Market berlokasi di Babakan Tangerang. Sama seperti namanya, pasar ini termasuk pasar modern. Sama seperti pasar pada umumnya, pasar ini menjual sayur, buah, sembako, daging, dan kebutuhan pokok lainnya. Yang menjadi keunggulan di pasar ini adalah pedagangnya membuka transaksi nontunai menggunakan e-wallet.

  • Pasar Cempaka Putih

Pasar Cempaka Putih berada di Jl. Cempaka Putih Bar. XI No 003 Cempaka Putih Jakarta Pusat. Pasar ini memiliki sejarah yang panjang. Pada 1970an, pedagang menggelar lapak sendiri dagangannya di bangunan konstruksi kayu. Pada 1998, pasar rusak karena kerusuhan sebelum reformasi. Setelah itu, pasar dibangun ulang di bawah kepemimpinan Presiden BJ Habibie dan berhasil bertahan selama 22 tahun sebelum akhirnya pada Oktober 2020 mengalami kebakaran hebat. Kini, Pasar Cempaka Putih sudah bangkit kembali dan siap melayani segala kebutuhan warga Jakarta Pusat.

  • Pasar Sukatani

Pasar Sukatani menjadi pasar pertama di Depok yang mendapat layanan belanja online dari Titipku. Pasar ini berlokasi di Jl. Bunga 3 No.12 Depok Jawa Barat. Menurut kesaksian salah satu pelanggan di pasar tersebut, produk yang dijual di pasar itu lengkap. Pelanggan lain juga mengungkapkan bahwa ada jajanan kue di Pasar Sukatani yang enak dan murah.

  • Pasar Rumput

Pasar Rumput berada di Jl. Pasar Rumput RT1/RW3 Setiabudi Jakarta Selatan. Pasar Rumput berada satu area bangunan dengan Rusunawa Pasar Rumput, yakni hunian vertikal terbesar yang dibangun Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Sejak pandemi COVID-19 meningkat, pemerintah menetapkan Rusunawa pasar Rumput sebagai tempat isolasi pasien COVID-19. Oleh karena itu, sangat dianjurkan bagi Anda untuk belanja di pasar ini secara online saja untuk mengurangi risiko tertular.

  • Pasar Modern Jakarta Garden City

Pasar Modern Jakarta Garden City berada di Jl. Jakarta Garden City Boulevard, Cakung Jakarta Timur. Pasar ini merupakan pusat ritel dan komersial dimana para penghuni dapat memperoleh sekaligus memenuhi kebutuhan sehari-hari di pasar yang bersih, higienis, dan nyaman. Pasar modern ini juga dikelola secara profesional dengan jumlah lapak sebanyak 152 lapak dan 104 kios.

  • Fresh Market Grand Galaxy

Fresh Market Grand Galaxy menjadi pasar pertama di Bekasi yang mendapat layanan belanja online dari Titipku. Pasar ini berlokasi di Jl. Bulevard Raya Bekasi Selatan. Pasar ini sangat bersih. Bagi Anda yang ingin memanjakan lidah dengan hidangan lezat, pasar ini juga bisa menjadi pilihan. Di area parkir pasar banyak warung yang menjual makanan. Untuk soal produknya, pasar ini mengunggulkan kata “fresh”, di mana sayur, buah, ikan, dan daging yang dijual di pasar ini kondisinya selalu segar.

*****

Nah, itulah 10 pasar baru di Jabodetabek yang mendapat layanan belanja online dari Titipku. Jika Anda kebetulan tinggal di dekat kesepuluh pasar tersebut, Anda bisa mulai belanja #DariRumah pakai Titipku. Cukup download aplikasinya di PlayStore, buat akun, dan mulai belanja di salah satu pasar yang tersedia. Anda bisa belanja di banyak kios di satu area pasar dan cukup bayar ongkir sekali. Hemat dan praktis kan? Yuk mulai belanja bersama Titipku!

Tinggalkan Balasan