Belanja ke Pasar Kini Bisa #DariRumah!

Titipku – Selama pandemi COVID-19 belum berakhir, masyarakat diharapkan untuk tidak bepergian ke luar rumah jika tidak ada kepentingan yang benar-benar mendesak. Kegiatan sehari-hari mulai dari belajar, bekerja, dan berbelanja dilakukan dari rumah. Demi menjaga masyarakat tetap aman di rumah, banyak toko dan swalayan menyediakan layanan pesan-antar untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Akan tetapi, tidak semua orang merasa nyaman atau suka berbelanja di pasar swalayan atau supermarket. Beberapa lainnya lebih memilih untuk belanja ke pasar tradisional.

Belanja ke Pasar Tradisional

Akibat pandemi COVID-19, pasar-pasar tradisional menjadi sepi karena pedagang-pedagang di pasar tidak semuanya menyediakan layanan pesan-antar bagi pembelinya. Kamu bisa membantu pedagang pasar tradisional, khususnya Pasar Beringharjo untuk bertahan hidup di tengah pandemi ini dengan menggunakan fitur baru Titipku.

Fitur baru tersebut adalah Titip Belanja Apa Saja. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa titip beli produk apa saja mulai dari sayur, buah, daging, hingga sembako di Pasar Beringharjo. Mudah sekali bukan? Kamu tidak perlu repot-repot keluar rumah dan berdesak-desakan di tengah pandemi seperti yang terjadi di Pasar Anyar Bogor beberapa waktu yang lalu. Kamu bisa tetap aman di rumah dan mendapatkan barang-barang yang kamu butuhkan.

Baca juga: 5 Bumbu Dapur yang Laris di Pasaran

Berita baik lainnya adalah harga yang tertera di Titipku tidak mengalami mark up lho! Artinya, harga yang kamu lihat sama dengan harga yang ditawarkan oleh penjual di pasar. Untuk dapat menggunakan fitur baru ini, kamu cukup mentransfer deposit minimal Rp50.000 dan mulai memesan #DariRumah. Semua pesanan kamu akan diantar sampai rumah oleh Titipku. 

Bagaimana cara menggunakan fitur Titip Belanja Apa Saja? Kamu cukup klik di sini untuk mengikuti panduan menggunakan fitur baru Titipku. Untuk kamu yang belum mengunduh Aplikasi Titipku, segera unduh aplikasinya dengan klik di sini. Ada tambahan gratis ongkir kirim hingga Rp10.000 dengan minimal pembelian Rp100.000 lho! 

Jika Pasar Beringharjo bukan pasar yang terdekat dari lokasi kamu, tidak perlu khawatir menunggu lama. Kamu dapat menghubungi Titipku di nomor 085725364222. Titipku akan mencarikan pasar terdekat agar pesanan kamu bisa segera sampai. 

Yuk mulai gunakan fitur baru dari Titipku!

Pernahkah Terlintas Dalam Benakmu Mengapa Pasar Tradisional Buka di Pagi Hari?

 

Tinggalkan Balasan