Makin Tua Makin Jadi Dengan Diet Ala Cristiano Ronaldo

christiano ronaldo, cristiano ronaldo, cr7, manchester uniter, MU, diet, diet cristiano ronaldo, diet christiano ronaldo, diet cr7

christiano ronaldo, cristiano ronaldo, cr7, manchester uniter, MU, diet, diet cristiano ronaldo, diet christiano ronaldo, diet cr7

Anda pasti tahu Cristiano Ronaldo dong? Ya, di usianya yang menginjak 36 tahun ini, beliau masih menjadi ujung tombak Manchester United yang sangat tajam. Tak heran, klub sepakbola tempat dia bernaung berani memberi gaji yang sangat tinggi di usianya yang relatif tak lagi muda bagi seorang atlet.

Kebugaran tubuh Cristiano Ronaldo tak lepas dari pola hidup sehat yang ia jalani selama bertahun-tahun. Selain olahraga rutin, ia juga menerapkan diet ketat untuk menjaga kadar lemak di tubuhnya hanya 7%.

Dibanding orang pada umumnya, Ronaldo justru memiliki jumlah makan yang berlebih dalam sehari. Ia bisa makan 5 kali dalam sehari dan mengonsumsi camilan 2 kali dalam sehari. Hanya saja, makanan yang dikonsumsi sangatlah diatur. Lalu apa saja menu diet yang bisa kita tiru dari Cristiano Ronaldo? Yuk simak penjelasannya yang dikutip dari Kumparan berikut ini:

Sarapan

Cristiano Ronaldo mengonsumsi keju dan ham yang dikombinasikan dengan yogurt rendah lemak saat sarapan. Menu ini ia konsumsi tiap hari. Kita bisa menirunya dengan porsi yang lebih sedikit karena kita bukan atlet yang membutuhkan banyak tenaga.

Makan Siang

Lalu makan siang pertama adalah ayam dan salad. Makan siang keduanya umumnya berupa hidangan yang terdiri dari tuna, zaitun, telur dan tomat. Tak lupa, ada juga camilan buah segar dan roti panggang alpukat

Makan Malam

Cristiano Ronaldo juga makan dua kali saat malam. Pertama adalah ikan todak dan salad, yang kedua adalah steak dan cumi.

*****

Dari menu diet di atas kita bisa melihat bahwa porsi proteinnya terbilang tinggi. Hal ini wajar bagi seorang atlet, sebab protein dibutuhkan untuk membentuk masa otot. Sementara itu, jumlah karbohidrat yang dikonsumsi juga cenderung rengah. Hal inilah yang bisa kita contoh untuk mendapatkan tubuh ideal, sehat, dan bugar.

Mengintip menu-menu makanan Cristiano Ronaldo, tampaknya sangat bisa kita tiru. Sebab, bahan-bahan untuk memuat makanannya bisa dibeli lewat Titipku. Mulai dari telur, tomat, daging, ikan tuna, dan banyak lagi bisa Anda beli lewat aplikasi Titipku. Nggak percaya? Klik di sini untuk mendownload aplikasinya dan selamat berbelanja makanan sehat!

Tinggalkan Balasan