GIVEAWAY IPHONE 12! Intip Promo Spesial Ultah Titipku

ulang tahun titipku, titipku, ultah titipku, iphone, iphone 12

Titipku mau bagi-bagi Iphone 12?! Serius itu? Iya serius banget!

Nih Mintip kasih tahu ya, Titipku pada Tanggal 14 Oktober 2021 sedang merayakan ulang tahun ke-5. Dalam rangka merayakan hari spesial itu, Titipku ingin membagikan kebahagiaan buat Anda para Nitiper. Kira-kira, ada promo dan giveaway spesial ulang tahun apa aja sih yang akan dibagikan oleh Titipku. Yuk simak dan catat informasinya!

 

GIVEAWAY IPHONE 12

ulang tahun titipku, titipku, ultah titipku, iphone, iphone 12

Titipku bagi-bagi IPHONE12 buat kamu para Nitiper!!😻😍

Dalam rangka Ulang Tahun Titipku ke-5, ada Giveaway Iphone 12 dari tanggal 14 Oktober – 31 Oktober 2021.

Caranya gampang banget! 🥰

  • Posting hasil belanja kamu di Titipku ke story instagram
  • Mention @Titipkuofficial serta 3 teman kamu
  • Pastikan kamu sudah follow Titipku dan Instagram kamu tidak di private ya
  • Comment : #MauIphone12 di posting feeds giveaway Titipku

GRATIS ONGKIR 

Siapa yang di sini selalu menunggu promo Gratis Ongkir dari Titipku? Gratis ongkir ini memang sangat menguntungkan. Gimana nggak, udah belanjaannya dibeliin dan diantar sama Jatiper, biaya pengirimannya gratis lagi.

Nah, bagi yang menunggu promo gratis ongkir tanpa minimal belanja, bisa banget nih belanja di Titipku pada 14 Oktober 2021. Titipku memberikan gratis ongkir ke seluruh pengguna Titipku!

DISKON HARGA PRODUK

Selain gratis ongkir, Titipku memberi promo lagi nih yang bisa Anda gunakan dengan cuma-cuma. Khusus di tanggal 14 Oktober 2021, akan ada diskon semua produk di pasar. Ada banyak pilihan pasar yang produknya dapat potongan harga di Tanggal 14 Oktober. Belanja jadi makin hemat kan Moms?

CASHBACK HINGGA 140RIBU

Sudah gratis ongkir, sudah harga produknya dikorting, masih juga bisa menggunakan promo cashback! Kurang hemat apa lagi sih ini? Titipku memberikan cashback hingga 140ribu di hari spesial ulang tahun ke-5 Titipku. Cashback ini nantinya akan masuk ke KoinTip Anda dan bisa Anda gunakan untuk pembelanjaan di Titipku berikutnya.

DISKON 10% HINGGA 140RIBU

Nggak mau pakai promo cashbacknya? Tenang, ada pilihan promo lain kok! Titipku juga membagikan diskon 10% pada Tanggal 14 Oktober 2021. Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp140.000 dengan minimal pembelanjaan Rp140.000. Pakai promo diskonnya, makin hemat belanjaannya!

DISKON 14RIBU

Anda sudah pakai semua promo di atas tapi masih mau belanja lagi? Tenang, ada diskon tambahan untuk Anda. Nikmati diskon sebesar Rp14.000 dengan minimal belanja Rp140.000 khusus di tanggal 14 Oktober 2021. Diskonnya lumayan loh Moms, karena 14ribu itu bisa buat beli jajan buat si kecil.

TEBUS MURAH AYAM

ulang tahun titipku, titipku, ultah titipku, iphone, iphone 12

Diskon terakhir ini nggak kala menariknya. Dengan minimal belanja Rp100.000, Anda bisa tebus murah satu ekor ayam seharga Rp14.000. Nah promo ini berlaku kelipatan ya, jadi kalo belanjaannya sampai Rp200.000, maka Anda bisa beli dua ekor ayam yang masing-masing harganya Rp14.000. Belanja makin banyak, makin banyak juga ayam yang bisa dibeli!

*****

Nah itulah promo dan giveaway yang akan dibagikan Titipku di hari ulang tahun ke-5 Titipku Tanggal 14 Oktober 2021. Dicatat ya Moms biar nggak kelewatan belanjanya.

Cusss download aplikasinya dan 5EGERA belanja di Titipku!
🥬  SEgar Produknya
⚡  GErak Cepat Pengantarannya
💁‍♀️  RAmah Jatipernya

Tinggalkan Balasan