Ide Parsel Natal

Titipku – Tidak terasa kita sudah ada di penghujung tahun 2020. Natal hanya tinggal menghitung hari. Karena COVID-19 masih belum menunjukkan tanda-tanda berakhir, Perayaan Natal tahun ini pun tidak akan seramai tahun-tahun sebelumnya agar tidak banyak menimbulkan kerumunan. Bersilaturahmi ke tetangga maupun sanak saudara yang merayakan Natal juga belum benar-benar dapat dilakukan. Sebagai bentuk ucapan merayakan Natal, mengapa tidak memberikan parsel saja sebagai gantinya? Kamu cukup mengirimkan parsel Natal agar tidak bertemu fisik untuk mencegah penularan COVID-19.

Tidak punya ide untuk parsel natal? Tenang, kamu bisa menggunakan ide-ide berikut ini.

Coklat Natal

Siapa yang tidak suka diberikan coklat? Apalagi jika dalam jumlah yang banyak. Banyak brand-brand coklat yang menyediakan coklat khusus edisi natal. Kamu bisa membeli beberapa merk dan kamu rangkai seindah mungkin. Parsel coklat sangat cocok untuk teman yang kamu anggap dekat atau spesial. Mereka tentu akan senang pula mendapatkan coklat di hari Natal dari orang yang spesial

Makanan Ringan

Tidak hanya coklat, kamu juga bisa menjadikan makanan ringan sebagai parsel lho! Bungkus saja dengan sederhana menggunakan plastik parsel. Karena berupa makanan ringan, kamu bisa membuat parsel dalam jumlah yang banyak. Misalkan saja, setiap parsel kamu berikan makanan ringan yang beragam dengan harga lima sampai sepuluh ribu. Kamu bisa memberikan parsel makanan ringan sebanyak 9 sampai 10 buah dengan mengeluarkan uang 100 ribu saja. Parsel ini sangat cocok diberikan untuk anak-anak kecil. Meskipun sederhana, mereka pasti senang mendapatkan hadiah Natal.

Kue Kering

Meskipun terlihat seperti ciri khas lebaran, kue kering juga bisa kamu berikan saat natal lho. Beberapa orang pasti tetap ingin merayakan natal bersama keluarga, apalagi yang sudah lama tidak bertemu. Kue kering yang kamu berikan tentu akan menambah hangat perayaan Natal mereka. Kamu bisa memberi kue kering seperti kue nastar, putri salju, ataupun kastangel sebagai parsel. Jika tidak sempat merangkai sendiri, sekarang cukup banyak toko parsel yang menyediakan parsel Natal berupa kue kering.

#dirumahaja

Nah, kalau ide-ide di atas masih belum sreg buat kamu, Titipku juga menyediakan paket parsel Natal lho! Isinya berupa sembako dengan harga yang bervariasi. Selain itu, Titipku juga memberikan kartu ucapan Natal agar parsel yang kamu berikan memiliki nilai personal. Caranya gimana? Cukup unduh Aplikasi Titipku untuk info lebih lanjut. 

Tinggalkan Balasan