Jenis Tas dan Fungsinya yang Wajib Jadi Koleksi

Titipku- Kalau berpikir tentang tas, pasti yang terbayang adalah tas ransel yang biasa digunakan untuk bersekolah. Eits, padahal tas nggak melulu merujuk pada tas ransel.

Seiring perkembangan fashion di Indonesia, ada banyak bermunculan jenis-jenis tas yang harusnya ada di lemari kamu!

ada 4 tas wajib yang harus kamu koleksi loh. Dilansir melalalui Fimela.com ini nih 4 jenis tas yang wajib di koleksi:

1. Sling Bag

Sling bag sendiri punya beragam varian sesuai ukuran. Saat ini ukuran sling bag yang kecil dan imut-imut tampaknya lagi jadi favorit semua perempuan.

www.freepik.com

Sling bag cocok banget buat dibawa santai atau acara-acara Kasual. Kalau sedang traveling, sling bag tepat menyimpan barang penting seperti ponsel dan dompet di samping barang-barang penting lain yang disimpan di koper.

2. Backpack

Kayaknya tas jenis ini nggak akan ada matinya. Backpack atau ransel juga bisa dan cocok dibawa traveling. 

Backpack, Via Instagram carchelebags

Backpack memudahkan ruang gerakmu saat mobilitasmu sedang tinggi! Plus, dengan membawa backpack kamu takkan menaruh beban hanya di satu sisi tubuh yang akan membuatnya berat sebelah. Bisa dibilang, backpack merupakan pilihan tas nyaman.

3. Tote Bag

Ukurannya yang besar sangat memungkinkan kamu membawa banyak barang, seperti misal saat ke kantor dan harus membawa laptop.

www.freepik.com

Namun, tote bag juga cocok untuk dibawa ke acara kasual, loh! Model dan bahan tote bag juga beragam, kamu mungkin bisa pakai model tote bag yang berbeda untuk gaya pakaian yang berbeda setiap harinya.

4. Clutch
www.freepik.com

Tas yang satu ini wajib ada setidaknya satu di dalam lemari. Clutch adalah satu-satunya yang kamu butuhkan untuk tampil elegan di acara-acara penting seperti pesta pernikahan, dinner, dan acara-acara formal lainnya.

Nah berbagai jenis tas ini juga bisa kamu beli melalui aplikasi Titipku. Jangan ragu juga, dijamin produk tas yang kamu jelajahi di Titipku oke punya.

Selain itu produk tas tersebut asli buatan UMKM Indonesia loh. Nggak cuma stylis, kamu juga harus bangga menggunakan produk asli Indonesia.

Ayo Belanja di Titipku!

 

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Satu tanggapan pada “Jenis Tas dan Fungsinya yang Wajib Jadi Koleksi”

Tinggalkan Balasan