Sudah Gajian? Manfaatkan Promo Gajian Agar Tetap Hemat

promo gajian, gajian bebas drama, gajianbebasdrama, promo titipku, diskon titipku, titipku

Sesaat setelah gajian tiba, kita biasanya langsung menyalurkan uang gaji tersebut ke tanggungan yang ada (asuransi, cicilan, dll). Tak hanya itu, biasanya beberapa orang akan langsung melakukan belanja bulanan dengan membeli aneka kebutuhan pokok. Mereka bisa belanja langsung ke supermarket atau pasar, atau belanja secara online agar bisa memanfaatkan promo gajian yang biasanya ada di aplikasi belanja online.

Promo gajian memang terdengar menggiurkan sebab tampak membuat belanjaan jadi lebih hemat. Namun, jika kita tidak mengendalikan diri, jatuhnya bisa lebih boros loh. Melansir dari Kompas.com, berikut tips belanja saat gajian yang hemat.

  • Buat Daftar Belanja

Tujuan membuat daftar belanja, meski belanja dilakukan secara online, adalah agar kita tidak kalap berbelanja dengan membeli barang atau produk yang tidak diperlukan. Dengan hanya berbelanja produk yang dibutuhkan saja, Anda bisa menghemat pengeluaran. Bayangkan jika Anda belanja tanpa ada daftar. Melihat produk menarik sedikit atau murah sedikit saja, Anda pasti akan tergoda untuk membelinya.

  • Bandingkan Harga

Sebelum memutuskan membeli suatu barang, alangkah baiknya Anda membandingkan harga terlebih dahulu. Hal ini merupakan salah satu kelebihan yang bisa Anda manfaatkan ketika berbelanja online. Sebab, pembeli dapat dengan mudah melihat dan membandingkan harga suatu produk dari berbagai lapak.

Dengan membandingkan harga, Anda bisa mendapatkan produk yang Anda butuhkan dengan harga yang lebih murah. Akan tetapi, jangan lupa untuk tetap membaca deskripsi produk tersebut terlebih dahulu sebelum membelinya, ya! Salah-salah, nanti barang yang sampai tidak sesuai ekspektasi Anda.

  • Pilih Promo Bebas Ongkir

Selain mendapatkan harga termurah dari produk yang dibutuhkan, Anda juga bisa memanfaatkan promo gratis ongkos kirim (ongkir). Beberapa situs belanja online biasanya memberikan gratis biaya antar dengan ketentuan minimum belanja. Meski nilainya tidak terlalu besar, hal tersebut tetap bisa Anda manfaatkan untuk menekan pengeluaran.

  • Manfaatkan Promo Gajian Secara Maksimal

promo gajian, gajian bebas drama, gajianbebasdrama, promo titipku, diskon titipku, titipku

Kelebihan berbelanja online yang tidak boleh terlewatkan adalah berbagai promo menarik yang ditawarkan. Salah satunya adalah promo gajian menarik dari Titipku. Aplikasi belanja kebutuhan pokok secara online ini memberi Promo Gajian Bebas Drama yang berlaku Tanggal 25 Juni hingga 3o Juni 2021. Promo ini memberi potongan harga senilai Rp10.000, Rp25.000, dan Rp50.000. Tertarik? Cusss langsung download Titipku sekarang dan selamat berbelanja bulanan!

Tinggalkan Balasan