Pandemi Tapi Kangen Belanja di Beringharjo? Titipkan Saja!

Titipku – Sudah tiga bulan pandemi tak kunjung pergi. Suasana luar yang penuh keramaian sudah dirindukan. Tak beda halnya dengan di Yogyakarta. Daerah yang akrab disapa dengan kota Jogja ini memiliki sisi menarik untuk dikenang. Jogja terkenal dengan kota pelajar, objek wisata sejarah maupun alam, berbagai kesenian tradisional, dan budaya-budaya jawa lainnya. Hal-hal itulah yang menjadikan Jogja terasa istimewa di hati masyarakat dan para pendatangnya.

Pasar Beringharjo

Salah satu tempat yang menjadikan ikon popularitas Kota Jogja adalah Pasar Beringharjo. Wilayah yang berada di sekitar keraton ini yang awal mulanya dijadikan sebagai tempat transaksi ekonomi oleh masyarakat kemudian dinamakan Beringharjo oleh Sri Sultan Hamengku Buwono VIII pada waktu itu. Sekitar tahun 1925, tempat ini sudah cukup terkenal dengan dagangan legendarisnya seperti batik, rempah-rempah, barang-barang antik, dan aneka jajan pasar. 

Sumber gambar: Jelajah Titipku – Lapak Sayur Ibu Ida Pasar Beringharjo

Tak hanya itu, Pasar Beringharjo juga menyediakan berbagai kebutuhan pokok  masyarakat seperti sayur, buah, daging, maupun sembako lainnya. Kebutuhan pangan yang tersedia disana terhitung lengkap sehingga banyak orang-orang baik masyarakat setempat maupun para pengunjung wisata yang memilih berbelanja di Pasar Beringharjo. Selain kelengkapan produk, para penjual di Beringharjo terkenal dengan keramahannya dalam melayani atau sekedar menyapa pembeli yang berlalu lalang. Interaksi hangat itulah yang menimbulkan kerinduan setiap orang jika tidak berbelanja disana.

Berkunjung ke Jogja tak lengkap rasanya jika tak mampir ke Pasar Beringharjo. Namun, kondisi saat ini belum memungkinkan untuk bepergian keluar sekedar membeli barang-barang kebutuhan. Sultan juga telah menghimbaukan kepada warga Jogja untuk turut mematuhi aturan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan jika bepergian keluar rumah. Bagi kamu yang khawatir untuk keluar membeli kebutuhan dapur rumahmu, kini telah hadir Titip Belanja Apa Saja di Titipku. 

Apa itu Titip Belanja Apa Saja?

Fitur terbaru yang dikeluarkan oleh Titipku ini memudahkan kamu untuk berbelanja di Pasar Beringharjo tanpa harus datang ke pasar. Caranya bagaimana? Kamu cukup klik link https://titipku.page.link/bmuY untuk melakukan pemesanan barang seperti sayur, buah, daging, dan sembako. Menariknya, harga produk-produk yang kamu pesan sesuai harga asli. Tidak ada mark up ketika kamu belanja di sini.

Cukup dengan melakukan deposit minimal Rp50.000 pesananmu akan diantarkan oleh Titipku. Mudah, bukan?

Bagi kamu yang belum memiliki Aplikasi Titipku, kamu dapat download disini melalui smartphone kamu. Ayo nikmati belanja mudah di Pasar Beringharjo. Jangan biarkan kerinduanmu di Beringharjo terhempas begitu saja. Karena Jasa Titip – Titipku ada untuk kamu!

 

Tinggalkan Balasan