Lagi Pandemi, Warga Bekasi Belanja Pakai Titipku Saja

bekasi, kota bekasi, bekasi kota, kabupaten bekasi, bekasi kabupaten, summarecon, pasar di bekasi, supermarket di bekasi, market di bekasi, fresh market di bekasi, Titipku di bekasi, Titipku ada di bekasi, Titipku, me time, metime, me-time, me time jalan terus, belanja kami yang urus

bekasi, kota bekasi, bekasi kota, kabupaten bekasi, bekasi kabupaten, summarecon, pasar di bekasi, supermarket di bekasi, market di bekasi, fresh market di bekasi, Titipku di bekasi, Titipku ada di bekasi, Titipku, me time, metime, me-time, me time jalan terus, belanja kami yang urus

Pertumbuhan angka COVID-19 kembali meningkat di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek. Kali ini, lonjakan angka disebabkan oleh Varian Omicron. Hal ini menyebabkan Pemerintah Republik Indonesia memberlakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 untuk wilayah Jabodetabek setidaknya hingga 7 Maret 2022.

Adanya kebijakan PPKM level 3 ini tentu membuat mobilitas warga Jabodetabek seperti Bekasi terbatas. Jam operasional pertokoan yang dibatasi juga membuat urusan belanja warga tidak sefleksibel biasanya.

Lalu, bagaimana warga memenuhi kebutuhan pokoknya selama PPKM? Jawaban yang paling aman adalah belanja secara daring.

Saat ini, banyak aplikasi yang menyediakan jasa belanja kebutuhan pokok secara daring, salah satunya adalah Titipku.

Titipku adalah aplikasi belanja online yang memungkinkan warga belanja kebutuhan pokok dari pasar tradisional dan supermarket terdekat. Saat ini, Titipku sudah tersedia di sekitar 100 pasar dan supermarket di seluruh Jabodetabek,” ungkap Chief Marketing Officer Titipku, Faradhita Delicia.

Faradhita melanjutkan, “untuk wilayah Bekasi sendiri, Titipku sudah hadir di sembilan pasar. Kesembilan pasar ini terbagi atas delapan pasar di wilayah Bekasi Kota, dan satu pasar di wilayah Bekasi Kabupaten,”.

Daftar Pasar

Berikut adalah daftar pasar yang sudah ada di aplikasi Titipku:

  • Fresh Market Cikunir
  • Fresh Market Grand Galaxy City
  • Pasar Family Harapan Indah
  • Pasar Kranggan Mas
  • Pasar Modern Harapan Indah
  • Pasar Modern Grandwisata Bekasi
  • Pasar Modern Sinpasa Bekasi
  • Pasar Pondok Gede
  • Pasar Basah Modern Marakas Bekasi Kabupaten

“Titipku berkomitmen untuk memberi pelayanan yang terbaik. Hal ini dapat dilihat dari tiga hal. Pertama, kurir belanja kami yang bernama Jatiper akan memastikan bahwa produk yang dibeli segar dan kualitasnya baik. Kedua, Jatiper akan mengantarkan pesanan di jam yang ditentukan oleh pelanggan. Ketiga, pelanggan bisa klaim garansi jika ditemui ada produk yang tidak sesuai atau kondisinya rusak,” tambah Faradhita.

Faradhita mengatakan, pemberian layanan terbaik ini dilakukan karena masih banyak warga yang ragu untuk berbelanja secara daring.

“Masih ada warga yang ragu belanja online karena takut produk yang datang tidak segar. Padahal, jika belanja pakai Titipku, ketakutan semacam ini tidak perlu karena kami siap memberi pelayanan yang terbaik” ungkap Faradhita.

Di akhir wawancara, Faradhita mengajak Warga Bekasi untuk belanja aman saja dari rumah pakai aplikasi Titipku.

“Untuk warga Bekasi, mari belanja aman dengan Titipku. Anda aman dari virus corona, belanjaan aman karena terjamin kesegarannya, dompet juga aman karena banyak promo tersedia,” pungkas Faradhita.

Tentang Titipku

Titipku merupakan aplikasi belanja kebutuhan pokok yang saat ini fokus melayani wilayah Jabodetabek.

Dengan mengangkat slogan “Me Time Jalan Terus, Belanja Kami yang Urus,” Titipku berusaha untuk meringankan pekerjaan warga terutama urusan belanja.

Jika warga menitipkan urusan belanjanya ke Titipku, para warga jadi punya waktu lebih untuk me time. Mereka juga tidak perlu repot panas-panasan ke pasar dan membahayakan diri mereka ke pusat kerumunan yang mungkin ada di pasar.

Bagi Anda yang tertarik mulai belanja aman di Titipku, Anda bisa download aplikasi Titipku di Google PlayStore atau Apple Appstore. Setelah download, Anda bisa membuat akun dan mulai berbelanja dari pasar dan supermarket terdekat dari kediaman Anda.

Jika Anda mengalami kebingungan, silakan sampaikan kepada Customer Service kami lewat chatroom yang ada di aplikasi Titipku. Tim Titipku akan dengan senang hati membantu urusan belanja Anda tiap hari selama 24 jam.

Tinggalkan Balasan