Pilihan Pasar Ikan Terdekat dan Terbaik di Jakarta

pasar ikan terdekat, pasar ikan hias terdekat, pasar ikan laut terdekat, pasar seafood terdekat, pasar ikan segar terdekat

pasar ikan terdekat, pasar ikan hias terdekat, pasar ikan laut terdekat, pasar seafood terdekat, pasar ikan segar terdekat

Pecinta seafood tentunya menginginkan produk ikan, kepiting, udang, ataupun kerang yang segar. Seafood yang segar akan terasa lebih enak saat diolah. Beberapa bahan bahkan bisa dimakan mentah-mentah seperti hidangan di Jepang, jika memang produknya masih segar. Dan produk segar ini biasa ditemui di pasar. Kira-kira, Moms sudah tahu belum sih soal pilihan pasar ikan terdekat di Jakarta?

Rupanya, di Jakarta ada beberapa pilihan pasar ikan terdekat. Pasar-pasar yang dimaksud di sini bukan pasar ikan hias terdekat ya, melainkan pasar ikan segar terdekat, pasar seafood terdekat, ataupun pasar ikan laut terdekat. Bedanya simpel kok, kalau ikan hias tidak selayaknya dimakan. Hehehe.

Berikut adalah pilihan pasar ikan terdekat di Jakarta spesial pilihan Titipku.

 

Fresh Market PIK

Pasar ikan terdekat yang pertama adalah Fresh Market PIK yang berada di Jakarta Utara. Jakarta Utara terkenal atas wilayah pantainya, tak heran jika pasar-pasar di sana banyak yang menjajakan hasil laut, termasuk di Fresh Market PIK.

Jika Moms sering belanja di Fresh Market PIK, tentu sudah tak asing dengan Lapak Ikan Rudi Seafood. Lapak ikan satu ini menjual berbagai produk laut dengan kualitas sangat segar. Di lapak ini bahkan menjual ikan gabus dan ikan kerapu yang masih hidup loh.

Lapak Ikan Rudi Seafood menjual daging ikan seperti ikan salmon, kakap putih, hingga ikan kembung. Selain ikan, Lapak Ikan Rudi Seafood juga menjual cumi dan udang. Karena produk yang dijual lengkap, MinTip merekomendasikan Moms untuk belanja di toko satu ini.

Baca Juga: Gak Perlu Belanja di Jakarta! Ini Rekomendasi Pasar Terdekat Bogor

Pasar Mayestik

Di Jakarta Selatan, pasar ikan terdekat di sana terletak di Pasar Mayestik. Di Pasar Mayestik, tidak hanya menjual ikan dan seafood segar. Pasar ini juga menjual berbagai produk ikan asap maupun ikan yang dikeringkan.

Jika Moms mencari produk yang benar-benar segar, tak ada salahnya merapat ke Lapak Ikan Hidup Pak Aneng. Ikan yang dijual di sini masih dalam kondisi hidup. Artinya, ikan baru akan mati ketika sudah dibeli. Di toko ini menjual ikan nila, ikan mas, ikan gurame, ikan lele, dan ikan mujaer.

Jika Anda ingin mencari opsi lain, Anda bisa beli di Toko Bang Nadi Ikan. Toko ini menyediakan pilihan ikan yang lebih lengkap dengan harga bersaing.

Baca Juga: Pasar Terdekat di Jakarta Utara yang Wajib Moms Datangi

Pasar Petojo Ilir

Jika Anda merupakan warga Jakarta Pusat, ada toko seafood yang menjual produk lengkap di Pasar Petojo Ilir. Nama toko itu adalah Toko Ikan Pak Yadi. Di aplikasi Titipku, toko ini mendapat rating bintang lima alias sempurna. Hal ini menandakan bahwa produk yang dijual gak kaleng-kaleng. Produknya dijamin segar dengan harga yang bersahabat.

Baca Juga: Mau Belanja? Ini Rekomendasi Pasar Terdekat di Jakarta Barat

Pasar Tomang Barat

Pasar ikan terdekat di wilayah Jakarta Barat terdapat di Pasar Tomang Barat atau Pasar Kopro. Di dalam pasar ini, ada banyak pedagang ikan air tawar maupun seafood segar, salah satunya adalah Lapak Ikan Mama Fikri.

Lapak Ikan Mama Fikri menjual berbagai macam ikan segar mulai dari bawal putih, kerapu, gurame, selar, kakap merah, hingga bandeng segar. Selain ikan laut dan ikan tawar, lapak ini juga terkenal akan produk udangnya. Toko ini menjual udang pancet, udang peci, dan beberapa udang lainnya yang punya berbagai ukuran.

Baca Juga: Yuk Belanja Sayur di Pasar Terdekat di Jakarta Timur

Pasar Modern Jakarta Garden City

Untuk wilayah Jakarta Timur, Moms bisa puas berbelanja ikan atau produk seafood lainnya di Pasar Modern Jakarta Garden City. Di dalam pasar ikan terdekat di Jakarta Timur ini, terdapat satu toko yang khusus menjual seafood, yakni Toko Zeen Ikan Laut.

Di Toko Zeen Ikan Laut, banyak pilihan ikan lautnya, mulai dari layur, tengkek, bawal laut, kembung, hingga layang. Jangan khawatir, ikan air tawar seperti mujair dan bawal pun juga dijual di sini. Selain ikan, Toko Zeen Ikan Laut juga menjual aneka udang, kerang, dan kepiting yang tentunya segar.

Toko Zeen Ikan Laut beroperasi tiap hari sejak pukul 6 pagi hingga 12 siang. Toko ini juga mendapat rating 5.0 atau rating sempurna loh di aplikasi Titipku! Jadi, jangan ragu untuk belanja di sini.

Baca Juga: Pasar Terdekat di DKI Jakarta Berdasar Spesialisasi Produknya

*****

Itulah pasar ikan terdekat di wilayah Jakarta. Kelima pasar ikan ini sudah tersedia di Titipku jadi bisa Moms beli produknya dari rumah dengan praktis. Kuyy langsung download Titipku di Google Playstore atau Apple Appstore sekarang!

Tinggalkan Balasan