Rahasia Kecantikan Wajah Hanya Dengan Jamu Tradisional

Titipku- Siapa yang nggak pengen punya kulit sehat dan mulus? Tentu saja hampir setiap wanita mengidamkan wajahnya terlihat cantik.

Era modern ini bermunculan salon kecantikan yang menjanjikan dapat membuat kulit wajah terlihat sehat dan mulus. Tentu saja untuk melakukan serangkaian perawatan tersebut dibutuhkan dana yang tak sedikit.

Namun, apakah tidak ada cara lain menjaga kulit agar tetap sehat secara tradisional? Ternyata ada! Solusinya adalah jamu tradisional.

Rupanya jamu menjadi alternatif solusi untuk merawat kesehatan kulit wajah yang telah diterapkan dari jaman dahulu. Hasilnya pun  terbukti, bahwa banyak wanita jaman dahulu yang memiliki kulit wajah sehat dan mulus.

Tapi bukan sembarang jamu ya. lima list jamu yang terbukti ampuh untuk merawat kulit wajah melalui Theasianparent.com:

1.Kunyit asam
Kunyit Asam, Via Instagram primamedah

Cocok untuk wanita yang baru saja melahirkan atau sedang datang bulan. Remaja putri juga dianjurkan minum kunyit asam untuk menjaga performa tubuh dan bentuk perut.

2. Kunci sirih
Kunci Sirih, Via Instagram riesty_yp

Ingin lebih di sayang suami? Minumlah racikan kunci sirih yang berkhasiat untuk meringankan keputihan, mengencangkan dan menghilangkan bau tak sedap Miss V. Juga ampuh untuk memperkuat gigi.

3. Uyup uyup
Uyup-uyup, Via Instagram ngombe_jamu_official

Ramuan yang terbuat dari racikan kencur, jahe, bangle, laos, kunir, temulawak, puyang, dan temugiring berkhasiat untuk melancarkan ASI, ‘mendinginkan’ perut dan menghilangkan bau badan.

4. Jamu pahitan
Jamu Pahitan, Via Instagram jamuenyak

Seperti namanya, komposisi sambiloto, bratawali, doro putih dan babakan pule ini memang pahit sekali rasanya. Jamu pahitan baik untuk mereka yang menderita diabetes, mengurangi bau badan dan jerawat serta mengurangi kolesterol.

Itu dia list jamu untuk merawat kesehatan kulit gengs. Nah jamu ini juga bisa kamu temui di laman Aplikasi Titipku yang seratus persen buatan UMKM Indonesia.

Jangan kelamaan mikir, nanti keriput loh! Buruan cek aplikasi Titipku disini.

Cek juga Program Pasar yang di adain Titipku. Kamu bisa membeli bahan-bahan kebutuhan memasak di pasar melalui Aplikasi Titipku loh. Titipku mengeluarkan program baru yaitu Program Pasar.

Jadi kamu bisa nitip beli segala kebutuhan sehari-hari di satu pasar dengan aplikasi Titipku.

Yuk dikepoin disini.

 

Penulis: Setya

pembelajar penyuka seni, juga literasi

Satu tanggapan pada “Rahasia Kecantikan Wajah Hanya Dengan Jamu Tradisional”

Tinggalkan Balasan