Ada Tambahan 10 Pasar Baru Lagi di Titipku

pasar, pasar baru, 10 pasar baru, layanan belanja online

pasar, pasar baru, 10 pasar baru, layanan belanja online

Tak perlu berlama-lama, sepertinya Titipku tiap minggu ingin menambah banyak pasar baru. Setelah sebelumnya ada 21 pasar baru yang terlayani, kini Titipku hadir di 10 pasar baru lagi. Pasar-pasar baru ini berlokasi di wilayah DKI Jakarta, Depok, dan Bekasi.

Manajer Marketing Titipku, Faradhita, menyatakan bahwa langkah cepat ini dilakukan untuk melayani kebutuhan pelanggan dan pedagang. “PPKM masih berlanjut dan kita tidak tahu kapan berakhir. Hal ini berimbas pada tiap-tiap rumah tangga yang kesulitan untuk memasok kebutuhan pokok, dan juga berimbas pada pedagang pasar yang sepi pengunjung. Untuk melayani kebutuhan dua pihak ini, Titipku hadir. Memang harus cepat, sebisa mungkin tiap minggu minimal ada 10 pasar baru yang terlayani supaya makin banyak yang merasakan manfaat dari Titipku,” ujar Faradhita.

Berikut adalah daftar pasar baru yang dilayani Titipku, terbagi atas wilayah tempat pasar-pasar tersebut berlokasi:

JAKARTA PUSAT

Ada dua pasar baru dari wilayah Jakarta Pusat yang masuk ke aplikasi Titipku, yakni Pasar Gondangdia dan Pasar Baru Metro Atom. Pasar Gondangdia ada di daerah Menteng dan Pasar Baru Metro Atom berada di wilayah Sawah Besar. Jadi, bagi Anda warga Menteng dan Sawah Besar, silakan belanja aman #DariRumah di Pasar Gondangdia dan Pasar Baru Metro Atom pakai aplikasi Titipku. Anda bisa mendownload aplikasinya di sini.

JAKARTA SELATAN

Untuk wilayah Jakarta Selatan, Titipku membuka layanan di Pasar Pesanggrahan dan Pasar Santa. Pasar Santa berlokasi di Kebayoran Baru. Sementara itu Pasar Pesanggrahan berlokasi di Pesanggrahan. Dengan tambahan dua pasar baru ini, wilayah Jakarta Selatan menjadi satu dari beberapa wilayah yang pilihan pasarnya beragam, yakni delapan pasar.

JAKARTA TIMUR

Sama dengan Jakpus dan Jaksel, Titipku juga membuka layanan di dua pasar baru di wilayah Jakarta Timur, yakni Pasar Ciracas dan Pasar Perumnas Klender. Kedua nama pasar ini sudah mewakili lokasi pasar tersebut, yakni daerah Ciracas dan daerah Klender. Jadi, jika Anda warga Ciracas dan Klender, silakan bisa belanja di kedua pasar ini.

JAKARTA UTARA

Ada satu pasar baru untuk wilayah Jakarta Utara, yakni Pasar Koja Baru. Pasar ini terkenal dengan kualitas produk makanannya yang baik. Bisa jadi pilihan untuk Anda yang ingin memasok bahan pangan.

JAKARTA BARAT

Titipku hadir di Pasar Kedoya untuk wilayah Jakarta Barat. Pasar ini berada di daerah Kebon Jeruk.

DEPOK

Untuk wilayah Depok, Titipku hadir di Pasar Segar Cinere. Menurut pelanggan yang ada di pasar tersebut, pasar ini areanya luas, bagus, dan bersih.

BEKASI

Terakhir, Titipku menambah satu pasar baru di wilayah Bekasi. Pasar baru yang terlayani adalah Pasar Modern Harapan Indah.

Tinggalkan Balasan