Akselerasi Akuisisi, Titipku Buka layanan di 11 Pasar Baru

pasar, pasar baru, 11 pasar baru, 11 pasar baru di Titipku

Demi melayani warga Jabodetabek yang ingin berbelanja #DariRumah selama pandemi, Titipku kembali mempercepat akuisisi pasar. Setelah 2 minggu lalu Titipku sudah menambah layanan di 10 pasar secara langsung, kini Titipku kembali membuka layanan di 11 pasar baru di wilayah Jakarta, Depok, dan Bekasi.

Manajer Marketing Titipku, Faradhita, mengatakan bahwa Titipku harus cepat membuka layanan di banyak pasar agar makin banyak warga yang terlayani. “Di masa pandemi ini, belanja dari rumah adalah keharusan. Bunda-bunda sebaiknya belanja secara aman saja daripada harus keluar rumah dan berisiko terpapar virus. Atas dasar inilah Titipku kembali membuka layanan di 11 pasar baru, agar makin banyak Bunda yang terlayani untuk berbelanja aman dari rumah,” tutur Faradhita.

Berikut 11 pasar baru yang dilayani oleh Titipku, terbagi berdasarkan wilayah:

 

  • Jakarta Timur

Jakarta Timur menjadi area yang paling banyak ditambah pasarnya. Hal ini disebabkan oleh banyaknya permintaan yang masuk ke Titipku dari warga Jakarta Timur. Mereka meminta untuk adanya pasar tambahan di wilayah tersebut.

Ada 4 pasar di Jakarta Timur yang mendapat layanan belanja online dari Titipku. Keempat pasar itu adalah: Pasar Cawang Kavling, Pasar Kampung Ambon, Pasar Pondok Rambu, dan Pasar Cijantung. Pasar-pasar ini dipilih karena areanya yang strategis dan dekat dengan pemukiman warga, sehingga warga sekitar bisa berbelanja pakai Titipku dengan ongkir yang tidak terlalu mahal.

  • Jakarta Barat

Ada penambahan satu pasar di Jakarta Barat, yakni Pasar Ganefo. Pasar ini berlokasi di Jl. Utama Raya No.1 Cengkareng Jakarta Barat. Berdasarkan pelanggan pasar ini, jenis jajanan pasar dan kue yang dijual di pasar ini enak dan lengkap.

  • Jakarta Selatan

Sama dengan Jakarta Barat, Jakarta Selatan juga mendapat penambahan layanan Titipku di satu pasar. Pasar tersebut adalah Pasar Mede. Pasar ini berlokasi di Cilandak Barat Jakarta Selatan.

  • Tangerang Selatan

Untuk wilayah Tangerang Selatan, Titipku menambahkan layanan di 3 pasar. Ketiga pasar tersebut adalah: Pasar Serpong, Pasar Bintaro Sektor 2, dan Pasar 8 Alam Sutera. Nah, siapa diantara Bunda nih yang dari kemarin minta Titipku membuka layanan di Pasar 8 Alam Sutera? Kini pasar tersebut sudah terlayani, jadi ditunggu belanjaannya ya. Hehehe.

  • Depok

Titipku menambah layanan di satu pasar baru untuk wilayah Depok. Pasar tersebut adalah Pasar Cisalak. Beberapa pelanggan mengakui bahwa pasar ini bagus, bahkan ada yang menyebut bangunannya seperti mall. Untuk fasilitas yang ada di pasar tersebut cukup lengkap, mulai parkir luas, sarana ibadah, dan pelayanan kesehatan. Soal produk yang dijual, pasar ini sangat lengkap.

  • Bekasi

Terakhir, untuk wilayah Bekasi, Titipku menambah layanan belanja online di Pasar Family Harapan Indah. Pasar ini berlokasi di Jl. Anggrek 2 Medan Satria Bekasi. Pasarnya tampak tidak terlalu besar, tapi produk yang ditawarkan lengkap loh.

Tinggalkan Balasan