Titipku Hadir di Pasar Muara Karang Jakarta Utara

Di masa pandemi yang mewajibkan kita mengurangi kegiatan di luar rumah, belanja daring memang menjadi pilihan utama, khususnya untuk berbelanja kebutuhan dapur dan memasak. Meski sebagian orang lebih memilih untuk belanja di supermarket, sebagian lainnya tetap memilih untuk belanja kebutuhan memasak di pasar tradisional. Lantas, bagaimana belanja ke pasar tradisional di masa pandemi seperti ini?

Mengatasi masalah di atas, Titipku hadir memberikan solusi. Belanja di pasar tradisional menjadi lebih mudah lewat Aplikasi Titipku. Setelah sukses membuka layanan belanja daring di beberapa pasar di Jakarta belum lama ini, kini Titipku hadir dengan membuka layanan baru di Pasar Muara Karang. Wah berita bagus banget nih buat kamu yang rumahnya berada dekat dengan pasar ini. Yuk kenal lebih dekat pasarnya dengan ulasan berikut!

 

Mengenal Pasar Muara Karang

Pasar Muara Karang terletak di Jalan Muara Karang Raya No.167, Pluit, Kecamatan Penjaringan, Kota Jakarta Utara. Dilihat dari segi bangunan, Pasar ini tidak memliki lahan yang cukup luas. Namun, bukan berarti pasar ini hanya dapat menampung sedikit penjual. Terbatas luasnya lahan membuat Pasar ini dibangun menjadi 4 tingkat dan dapat menampung lebih dari 100 pedagang. 

Karena banyaknya pedagang di Pasar Muara Karang, barang-barang yang dijual juga cukup lengkap. Tidak hanya produk basah seperti sayur, daging, ikan, dan buah saja, tetapi juga ada pedagang pakaian lho. Lengkap banget kan?

Baca Juga: Tips Belanja Online Sayur di Pasar Hybrida

Kuliner di Pasar Muara Karang

Selain dapat menampung banyak pedagang, Pasar Muara Karang juga dikenal karena kenikmatan kulinernya lho! Dilansir dari detikfood, berikut beberapa kuliner unik yang bisa dinikmati di Pasar Muara Karang.

 

  • Bubur Ikan Botak

 

Sudah biasa nyobain bubur ayam? Sudah saatnya kamu mencoba bubur varian yang lain: bubur ikan. Semangkuk bubur ikan berisi bubur yang disajikan dengan potongan ikan nila yang cukup besar, potongan tahu, dan juga potongan ayam rebus. Meski menggunakan daging ikan, bubur ikan sama sekali tidak mengeluarkan aroma amis. Siapkan perut yang lapar karena semangkuk bubur ikan disajikan dengan porsi yang lebih banyak daripada bubur yang sering kamu makan

Baca Juga: Titipku Layani Belanja Online di Pasar Sunter

  • Kedai Kopi Aceh

Buat kamu yang doyan ngopi, di Pasar Muara Karang juga ada kedai kopinya lho! Sesuai namanya, Kedai Kopi ini menawarkan kopi yang dibuat dari biji kopi asli Aceh. Untuk kamu yang belum pernah mencoba kopi asli Aceh, wajib banget nih nyobain kopi di Kedai Kopi Aceh.

Baca Juga: Titipku Buka Layanan Belanja Online di Pasar Tomang Barat

  • Cakwe Asiong

Sambil ngopi, enaknya tentu ditemani camilan. Salah satu camilan yang bisa kamu nikmati di Pasar Muara Karang adalah Cakwe Asiong. Meski sudah terbilang camilan umum, ternyata Cakwe Asiong sudah berdiri sejak tahun 1990 lho. Cakwe yang dijual berukuran besar, empuk, dan wangi. Tidak hanya menjual cakwe saja, Cakwe Asiong juga menjajakan kue bantal. Enak banget nih ngemil sambil minum kopi. 

 

Buat kamu yang rumahnya berada di sekitar Pasar Muara Karang, bisa banget nih nyobain belanja di Pasar Muara Karang lewat Aplikasi Titipku. Per 26 Februari 2021 ini, Pasar Muara Karang sudah tersedia di Titipku. Banyak pedagang di pasar tersebut yang sudah masuk ke aplikasi.

Apa keuntungannya belanja di Pasar Muara Karang pakai Titipku? Pertama, Bunda tak perlu ke luar rumah untuk belanja, sehingga Bunda bisa terhindar dari virus yang mengancam di luar sana. Kedua, belanjaan Bunda bisa lebih hemat karena di Titipku banyak promo. Salah satu promo yang berlaku hingga akhir bulan adalah Kejutan Diskon Asik. dengan promo ini, Bunda bisa mendapat potongan belanja sampai Rp100.000!

Yuk download aplikasi Titipku sekarang dan mari berbelanja di Pasar Muara Karang!

Tinggalkan Balasan